SystemUI full transparent MOD for galaxy chat 4.1+ here

Modded SystemUI Galaxy Chat

nah kali ini saya akan membagikan suatu systemui / interface system dari android galaxy chat, nah seperti yang kita tahu semua  bahwa galaxy chat hanya mendapatkan update os 4.1.2 Jellybean nah banyak sekali perangkat lain yg mendapatkan update sampai OS kitkat 4.4.2, tampilan dari os baru ini memang cukup diminati karena tampilannya yang penuh transparant

nah kali ini saya akan membagikan suatu solusi bagaimana cara membuat galaxy chat anda menjadi transparant tanpa menggunakan aplikasi apapun

nah saya sudah memodifikasi aplikasi systemUI dari galaxy chat saya untuk membuatnya menjadi transparant, anda tinggal mengcopy data SystemUI.apk ke bagian /system/app dan timpa saja dengan file yang lama, setelah itu hapus file SystemUI.odex karena aplikasi systemUI ini sudah saya deodex sebelumnya sehingga tidak memerlukan data .odex lagi

ni screenshotnya
nah bagaimana tertarik untuk mencoba? saya sudah mensiapkan yang sudah jadi, jadi ini dapat mempermudah anda semua 

akan tetapi ini hanya untuk perangkat galaxy chat os jellybean 4.1.2 saja ya jika os galaxy chat anda masih 4.0.4 saya sarankan untuk tidak mencoba ini

nah ni link downloadnya

Downlaod Disini


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "SystemUI full transparent MOD for galaxy chat 4.1+ here"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini