Hide Your Private Files with Androignito 4.0+


Androignito BETA

nah kali ini saya akan membagikan suatu aplikasi yg dapat menyembunyikan suatu file anda dengan mudah dan aman, aplikasi ini adalah Androignitio BETA , nah aplikasi ini dapat memberikan kemudahan dalam menyembunyikan suatu file karena interfacenya yg cukup simple dan mudah, dengan memiliki 4 digit pin saja, ini cukup aman untuk menjaga proteksi anda

nah ini buat yg belum tau Apa Andrognito? 
Dengan Andrognito, kini Anda dapat menyimpan file-file rahasia dan penting Anda yang Anda tidak ingin orang lain untuk mengakses, tersembunyi di dalam perangkat Android Anda dengan kami maju 3-Layer Enkripsi Mesin. Singkatnya, Andrognito adalah sentinel modern yang menyembunyikan dan mengunci semua data pribadi dan rahasia Anda dari snoopers secara real time.
Semua file penting seperti gambar, video, dokumen, aplikasi yang aman tersembunyi di dalam lemari besi yang aman yang tak seorang pun kecuali Anda dengan PIN (atau sandi) dapat mengakses, sehingga memberikan Anda kontrol penuh atas privasi perangkat Anda. Hal ini sederhana, cepat dan cairan dan dapat menyembunyikan file dan folder dalam kecepatan super cepat (terima kasih kepada yang "flash Mode").
Mengapa Apakah Anda Gunakan Andrognito?
Andrognito olahraga berbagai fitur yang akan membuat Anda jatuh cinta dengan aplikasi ini,
• 3-Layer Enkripsi Mesin kuat yang aman mengunci dan menyembunyikan semua file Anda untuk perlindungan lengkap
• Mendukung menyembunyikan semua jenis file (seperti Dokumen, Foto, Video, ZIP, Apps)
• Sembunyikan Foto & Video cepat dan aman
• Fitur unik Stealth Mode untuk menipu penyusup ke dalam lemari besi palsu
• "Modus Invisible" memungkinkan Anda menyembunyikan aplikasi dari peluncur dan terbuka melalui dialer
• antarmuka pengguna yang modern dan negara-of-the-art datar dan minim
• Mencegah serangan kekerasan dengan secara otomatis mengunci aplikasi selama 15 menit setelah 3 gagal mencoba login.
Apa Andgognito 3-layer Enkripsi Mesin?

Di Codex, melindungi file penting Anda dari tangan penyusup adalah tujuan utama kami. Setelah berbulan-bulan penelitian kami telah mengembangkan sederhana, ringan dan algoritma unik yang membuatnya hampir tidak mungkin bagi siapa saja untuk mengakses file dan folder tersembunyi Anda tanpa 4-digit PIN Anda aman.
File Anda folder benar-benar terkunci dan tersembunyi dan begitu dijamin bahwa mereka bahkan tidak dapat diakses jika seseorang salinan semua data dari perangkat Anda dan mencoba untuk menjalankan aplikasi pada perangkat lain, seperti proses enkripsi perangkat sensitif, sehingga hampir bisa dipecahkan. Namun, jika Anda berhasil dalam memecahkan keamanan ini kami akan senang mendengar dari Anda.
Mengapa Dalam BETA Versi?
Setelah pengujian yang ketat, kami akhirnya yakin bahwa Andrognito siap untuk menghadapi dunia, namun kami saat ini tinggal dalam versi BETA karena mungkin ada beberapa bug di aplikasi yang telah luput dari perhatian kita.
Oleh karena itu kami akan menyarankan Anda untuk tidak saat ini menyembunyikan file sensitif yang sangat penting bagi Anda sebagai mungkin ada beberapa kemungkinan bahwa Anda kehilangan file-file dan masuk ke berantakan. Kami terus-menerus meningkatkan aplikasi kami dan kami berharap untuk mendapatkan versi final kami siap segera.
Sementara itu, kami akan senang mendengar laporan dan masukan dari Anda tentang baik dan kadang-kadang hal-hal buruk juga.
Disclaimer: - JANGAN UNINSTALL APP dari perangkat Anda karena akan mengakibatkan kerugian permanen semua file yang tersembunyi Anda. Jangan pernah menghapus file apapun dengan ".adg" ekstensi karena file ini dipelihara oleh Andrognito dan mungkin berisi informasi sensitif.

nah ni screenshotnya



nah bagaimana tertarik untuk mencoba ni linknya

Download Disini


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hide Your Private Files with Androignito 4.0+"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini